Cerita Tentang Saya

Saya tuh lahir di keluarga yang notabennya mungkin berkecukupan, saya lahir di Jakarta pada Tanggal 9 Januari 1983 di Rumah Sakit Fatmawati (kalo g salah itu juga), saya anak ke-7,,,

dari 7 bersaudara...pada umur 5 bulan saya langsung di terbangkan ke Timor-Timur (yang sekarang jadi Timor Leste), di karenakan bapa saya mendapatkan tugas menjadi Kasospol di sana...5 tahun saya berada di sana...saya di tinggalkan oleh ortu sejak kecil...mama saya meninggal waktu saya kelas 2 SD, terus bapa saya nyusul mama saya pada waktu saya kelas 3 SMP...

Lepas 5 tahun saya di sana, saya pindah lagi ke tempat kelahiran saya di Jakarta...mulailah saya sekolah di sana tepatnya di SD Parakan 1 Cilandak...tapi itu g lama saya sekolah di sana, saya langsung pindah lagi ke Bandung, lagi lagi karena si babeh di tugaskan lagi di STPDN menjadi dosen di sana (sekarang jadi IPDN)...

Hari pertama saya di Bandung langsung hunting SD baru...dapet deh di SD Cibeusi Jatinangor mpe selese...SMP saya masuk di SMP Cikeuruh Jatinangor...mpe selese juga...naaaaahhh, pas menginjak SMA, mulailah yang namanya pergaulan yang ancur ancuran di mulai....

Masuk tahun pertama saya di SMA, nilai sikap pergaulan masih normal normal ajah...menginjak kelas 2 mulai lah saya mengenal yang namanya narkoba, dari yang namanya jualan (BD), make,di penjara,jadi gengster,ngambil motor orang dan lain lain saya jalanin...sampe saya pindah sekolah...lebih 10 sekolah saya masukin...di bandung kalo g salah saya masukin tuh mpe 6 kayanya deh (lupa) trus di jakarta, surabaya.... (gelo lah pokoknya)...

Tiba saat nya saya mulai sadar pas saya di penjara untuk kedua kalinya gara gara kasus narkoba dan penggelapan barang...ampir setengah tahun saya di dalam penjara, seandainya g di tebus sama kaka saya yang pertama mungkin mpe 5 tahun saya di sana....oia, ortu udah g ada dua duanya, jadi kaka yang pertama yang ngurusin semuanya....setelah di tebus sama kaka saya, saya keluar lah dari penjara, dari situ saya merenung... saya langsung sadar seketika, saya harus jadi orang yang baik, berguna, ngebanggain orang tua (sedih mode-on waktu itu)...masuk lah saya di pesantren selama 1 tahun, di situ saya di gembleng abis2an untuk menjadi orang...dari di masukin empang tengah malem, di omel2in...pokoknya segalanya lah...setelah saya keluar dari pesantren, saya sudah menjadi orang terlahir kembali untuk ke dua kalinya...pikiran tenang, perencanaan matang...


Sampe akhirnya saya sekarang bekerja di BaKomInfo Sulawesi Selatan sebagai tenaga Operator Deteksi Dini Tsunami...


Segini dulu lah cerita tentang saya...mungkin g menarik untuk kalian baca...tapi ya inilah kisah hidup saya...apa adanya...yang saya ceritakan hanya intinya saja...jadi ya nikmati sajalah apa adanya...hihihihi....thanks ya...

3 Isi Komentar:

hai....
keren. ini hidup yang sesungguhnya. tak ada yang ditutupi :)

salam kenal (lagi, setelah di plurk)

Min Des 14, 04:17:00 PM WIB  

timor leste? ga pernah kesana... pengen sih!

Sel Des 16, 11:21:00 PM WIB  

wahhh
kisah hidupnyaaa warna warni bgt..
jd bnyk ceritanya ntar bwt anak cucu..
wahahahaaa :D

Sel Des 23, 01:07:00 AM WIB  

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds